Minggu, 24 November 2019

Sejarah percetakan Rphoto

Sejarah Ide Berdirinya percetakan Rphoto Percetakan R photo berada di pasar sungai tanduk kecamatan kayu aro kerinci_Jambi. Percetakan R photo di dirikan oleh Riska agustiawan , dan usaha ini berdiri tahun 2010 dan mulai aktif pada 2011 Percetakan R photo pada tahun 2011 s/d 2014 bergerak di bidang kusus cetak foto, photo copy, instal computer dan servis computer/laptop.dan mulai tahun 2014 sd 2019 bergerak di bidang jasa percetakan komersial Seperti cetak foto,photo wedding.photo copy,stempel.stiker,brosur,sablon,spanduk.papan nama. Piala,penghargaan , dll.

 Percetakan R photo sudah mempunyai beberapa alumni kursus di bidang computer dan percetakan sablon, desain grafis, Dan salah satu instasi mengirimkan Magang di bidang Multimedia computer . Di Rphoto. Percetakan mepunyai cabang yang banyak tidak semuanya bisa terkofer dalam 1 kerjaan dengan demikian rphoto jg bekerja sama dengan beberapa percetakan lain .

Dan percetakan rphoto mempunyai visi kedepan untuk selalu menggagas ide baru tentang percetakan. Mengapa r photo bergerak di bidang Percetakan dan tidak bergerak di satu bidang tertentu suatu alasan yg sangat sentifikan selagi manusia hidup memang sangat butuh percetakan dalam segi apapun dan usaha percetakan adalah bisnis yang tidak akan pernah mati.

saran dari percetakan rphoto kesuksesan usaha dimanapun umumnya ditentukan oleh konsep dasar dari bisnis tersebut dengan mencari peluang dalam rangka memberikan manfaat kepada pelangganya. Semoga artikel sejarah ini bermanfaat dan 

1 komentar: